Pesan Tiket Sekarang, Kita Jalan-jalan ke Pulau Lombok!

June 7, 20240

Berangkatholic, udah pada pengen liburan belum nih? Kalo iya, jangan bingung-bingung lagi! Ayo kita planning untuk jalan-jalan ke Pulau Lombok!

Nah, Berangkatholic pernah gak sih dengerin tentang Lombok? Bukan cuma Bali yang punya vibe eksotis, Lombok juga punya daya tarik yang bikin hati tenang dan pikiran nyaman santai loh!

Coba bayangin aja deh, kalian lagi ngadem di pantai pasir putihnya Lombok, ditemenin angin sepoi-sepoi, sambil liat matahari tenggelam. Bener-bener vibes nya adem banget kan? Dan tentunya bikin lupa sama masalah sehari-hari.

(Sumber:https://www.kimkim.com/c/discover-the-beautiful-beaches-culture-of-lombok-6-days)

Nggak cuma pantainya, Lombok juga punya gunung yang keren banget. Cobain deh naik Gunung Rinjani, sensasi sunrise-nya gak bakal bisa kalian lupakan. Rasanya kayak kalian ada di negeri di atas awan gitu deh, liat keindahan alam Lombok dari ketinggian.

Gak cuma itu, di Lombok juga ada makanan-makanan khas yang bikin lidah kita bergoyang-goyang. Kalian harus cobain ayam taliwang, pedasnya pas dan bikin nagih. Atau kalau pengen coba yang unik, makan Plecing Kangkung, rasanya segar dan pedas banget. Nah, buat Berangkatholic yang suka makanan laut nih, bisa langsung serbu ikan bakar fresh dari laut Lombok yang segar, berasa banget cita rasa Lombok-nya!

(Sumber: https://phinemo.com/festival-bau-nyale-lombok/)

Kalo soal budaya, Lombok juga kaya akan kearifan lokalnya. Ada tradisi Bau Nyale yang unik, dimana masyarakat Lombok beramai-ramai mencari cacing laut untuk menghormati legenda putri Mandalika. Seru banget kan?

Pokoknya, liburan ke Lombok itu kita bisa dapetin segala macem pengalaman seru yang gak bakal bisa Berangkatholic lupain!

Nah, kalo Berangkatholic lagi bosen dengan keramaian kota, mendingan santai aja sini ke Lombok. Dijamin, pulau seribu pesona ini bakal bikin kalian betah, nyaman, dan santai. Jadi, langsung pesen tiket sekarang juga, dan kita serbu Pulau Lombok bareng-bareng! Let’s Go!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

en_USEnglish