Gaya Liburan Sesuai Zodiak

Agustus 20, 20220
Hai BerangkatHolic,

Siapa diantara kalian BerangkatHolic yang masih suka membaca zodiak? ternyata hari gini masih banyak juga yang masih suka baca zodiak tentang sifat, percintaan bahkan keberuntungan juga lho. Dan ternyata zodiak juga bisa memberikan saran untuk tipe liburan kalian lho, siapa nih yang lagi mempersiapkan liburan? bingung menentukan lokasinya? Kalian nggak perlu bingung sekarang Berangkat.id mau kasih info tipe atau gaya liburan kalian sesuai zodiak, mungkin kamu bisa menemukan jawaban untuk liburan kalian kali ini.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Kalau kalian adalah seorang Capricorn, berarti kalian menyukai liburan dengan rencana yang komplit dan matang, kurang suka yang mendadak karena kalian termasuk orang yang disiplin walaupun suka berpetualang jadi kalian sangat menghargai liburan dalam memperkaya wawasan jadi berkunjung ke museum bisa kalian masukan ke dalam daftar liburan.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Buat kalian yang Aquarius, kalian itu orang yang suka bergaul, menyukai ide baru, tempat baru dan orang baru jadi kalian akan lebih suka kalau kalian bepergian bersama teman daripada sendirian karena kalian lebih menyukai sesuatu yang baru dan mungkin belum tersentuh oleh orang lain jadi kalian perlu mencari tahu lebih dahulu untuk lokasi liburan yang menarik namun jarang dikunjungi.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Zodiak Pisces ini terkenal dengan ciri khas moody, kalian cenderung lebih tergantung dengan mood untuk melakukan segala aktivitas jadi gaya liburan yang cocok untuk kalian itu tenang, bebas stres dan fleksibel, bener nggak? Jadi pantai lautan atau nuansa alam itu sangat ok buat kalian sambil rebahan memandang langit atau alam bisa meringankan sejenak segala pikiran.

Aries (21 Maret – 19 April)

Salah satu karakter Aries adalah mudah bosan jadi kamu yang memiliki zodiak Aries sangat suka bepergian karena itu bisa menghilangkan bosan, namun kalian juga orang yang energic dan ingin selalu menyenangkan orang lain jadi liburan yang cocok untuk kalian adalah pergi ke tempat menarik dan bisa melakukan aktivitas di sana seperti Bali, Hongkong, wisata kuliner di Jogja dan masih banyak lagi tempat seru yang bisa kalian nikmati.

Taurus (20 April – 20 Mei)

Tempat dengan lingkungan mewah, tenang dan santai sangat cocok untuk zodiak ini karena sifat yang kaku dan tidak mau diganggu sehingga membuat kalian lebih suka melakukan kegiatan sendiri sambil menikmati liburan atau aktivitas. Taurus dengan senang hati menghabiskan waktunya dengan berendam bersantai di dalam bath up yang mewah sambil minum segelas wine, jadi menginap di hotel berbintang 5 atau resort mewah sangat tepat dinikmati oleh seorang Taurus.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Untuk kalian yang berzodiak Gemini, kalian ini orangnya mudah berubah terutama dalam hal pikiran sehingga kamu lebih cocok liburan yang bergaya singkat seperti liburan yang memenuhi kebutuhan fisik, mental dan pikiran kalian. Jadi kalian nggak perlu jalan jauh asalkan kalian bisa berinteraksi langsung itu udah cukup banget buat liburan ala kalian.

Cancer (21 Juni – 21 Juli)

Kaum Cancer yang menyukai liburan tapi tidak mau meninggalkan rumah terlalu lama jadi kalian hanya membutuhkan waktu yang tepat dan partner yang tepat juga untuk liburan, untuk gaya liburan ini berarti staycation di hotel sangatlah cocok untuk kalian.

Leo (23 Juli – 21 Agustus)

Untuk karakter Leo ini tipe liburan yang cocoknya adalah tipe liburan yang mewah, seperti private resort dengan menikmati pemandangan indah bersama keluarga atau teman. Biasanya jika kalian yang berzodiak Leo ingin berlibur pasti mengajak keluarga atau teman karena ini sesuai dengan sifat yang dimilikinya yaitu dermawan, iseng dan berkemauan keras sehingga sangat suka menunjukan kemurahan hati dan membuat orang lain terpesona. 

Virgo (22 Agustus – 23 September)

“Virgo menyukai liburan dengan perencanaan detail” kata astrolog Julie Patriat, jadi sebelum liburan sifat  virgo adalah sangat mempersiapkan dan mengurus rencana sampai ke hal yang paling kecil secara detail, tujuannya cuma satu yaitu meredakan stress jadi untuk ngajakin virgo jalan jangan pernah dadakan ya nanti dia malah tambah stress hehe..

 Libra (23 September – 22 Oktober)

Sangat menyukai museum, seorang yang intelektual, serta mencintai keindahan pemandangan itulah sifat seorang Libra. Liburan ke Turki dan Raja Ampat sangatlah cocok untuk seorang Libra, menikmati makanan yang enak dan pelayanan yang ramah karena kalian sangat menghargai dan menikmati hal itu.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kalo membahas karakter Scorpio itu sangat berbeda dengan Libra, menurut Athena “Scorpio tidak perlu bersenang – senang berada disekitar orang lain cukup berlibur ke suatu tempat seperti pantai atau pegunungan yang dilengkapi dengan fasilitas hotel yang mewah untuk memanjakan diri itu sudah sangat cukup untuk seorang Scorpio”.

Sagitarius (23 November – 21 Desember)

“Seseorang yang berzodiak Sagitarius cenderung sangat santai, senang mengobrol, suka bepergian dan mencari petualangan baru” menurut Joshua The Psychic. Selesai pandemi ini sangatlah ditunggu oleh Sagitarius karena mereka membutuhkan pengalaman baru untuk mengembalikan semangat dalam dirinya setelah terkurung selama pandemi ini. Liburan di Kapal Phinisi Labuan Bajo dengan menikmati pemandangan keindahan laut sambil ditemani dengan cemilan dan minuman hangat pastinya cocok untuk sagitarius.

Yuk gimana nih pasti semakin mau liburan kan? kalian ngobrol aja dulu dengan tim Berangkat.id untuk menentukan destinasi dan gaya liburan yang cocok untuk kalian karena di Berangkat.id banyak pilihan paket liburan yang kece banget.

Easy way journey.

Writer: Berangkat id 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Kolom yang harus diisi diberi tanda *

id_IDIndonesian